Achmad Rifai | About Me

Daftar isi: [Tampil]
Nama saya achmad rifai saat ini saya sedang menempuh pendidikan di jurusan Teknik Sistem Perkapalan Fakultas Teknologi Kelautan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Saya bercita-cita menjadi seorang marine engineer yang handal dan bisa memajukan maritim indonesia. blogging dan dan bisnis online merupakan hobby saya untuk mengisi waktu kosong disela-sela padatnya kuliah.  
Saya suka mencari hal hal baru untuk dijadikan pengalaman hidup. Terus belajar dan memperbaiki diri merupakan suatu keharusan bagi saya. Saya percaya hidup itu singkat karena itu tak ada gunanya jika kita hanya berdiam dan tak berkarya. "berkaryalah untuk masa depan dan bermanfaat untuk orang lain. Lihatlah senyuman mereka karena merekalah yang nantinya memberimu senyuman ketika kesedihan datang".

28 comments:

  1. wah.. ganteng juga ente, tapi lebih ganteng ane

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Yan saya tahu tinggal ini ya punya Mas aldo :)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. wew dah lama juga yah buat blognya :). Kalau ane baru - baru aja pertengahan oktober tadi :D,,ngomong - ngomong yg punya nih blog cowo apa cewe yah :D

    ReplyDelete
  5. salam kenal sobat.. jgn lupa follback ya, hehe :)

    ReplyDelete
  6. Saya juga kelas 8 ni.. Hahaha

    #ADITYAREINALDO.com

    ReplyDelete
  7. http://site4rt.blogspot.com/ mau di jual berapa mas, kalau kira murah meriah saya bayar sms / call saja saya

    ReplyDelete
  8. wah saya, bingung bolak balik cari artikel ini, akhirnya ketemu, kamu sms saja biar saya telpon entr, salam manis dari anak kazuya, , saya bukan pengen blognya tapi pengen sesuatu di dalam blognya

    ReplyDelete
  9. Ane juga kelas 2, tapi 2 SMA :3 , Wah ganteng juga ente ya. .
    Tapi gantengan ane :D

    ReplyDelete
  10. Salam kenal Sobat,,,salam silaturahmi juga yah :)

    Masih SMP sudah jadi blogger hebat ini.:)

    ReplyDelete
  11. masterr ganteng :v
    tapi masih kalah ganteng sama ane :p

    ReplyDelete
  12. gan aldoseo.blogspot.com mau dijual berapa ya? hub, 085255877760

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.