Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat

Daftar isi: [Tampil]
Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat pada artikel sebelumnya yaitu membahas tentang Cara Memakai Jilbab Rainbow Tiedye yang sangat indah sekali apa bila di perpadukan dengan berbagai pakaian muslim Bagi wanita yang tentunya hijabers, ingin tampil modis juga anggun sangat diperlukan sekali tutorial Cara memakai jilbab ini . Apalagi bagi anda seorang hijaber tentunya muslimah yang pada masa saat ini banyak kita jumpai tampil lebih anggun dan menarik dengan jilbab aneka kreasi yang di buat oleh para hijabers sendiri. 

Ragam dan aneka mode jilbab kini pun menjamur. Namun, beberapa hijaber dengan banyak mode semakin ribet saja untuk di modifikasi, sekarang anggapan anda silakan di buang saja berikut ada Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat yang sangat mudah di coba untuk para muslimah tentunya hijaber. Ingin tampil anggun juga terlihat cantik , modis, dan menarik dengan sedikit modifikasi kerudung Paris segiempat yang menawan? Siapkan lah saja kerudung Paris segiempat, ciput ninja, ciput, dan jilbab lalu ikuti beberapa langkah dalam tutorial


Langkah 1:

 

Gunakan lah ciput ninja dan tumpuk dengan ciput biasa. Lalu jangan lupa anda  siapkan kerudung Paris segiempat yang dilipat sepertiganya.

 Langkah 2:

Pasang kerudung Paris segiempat yang telah anda siapkan dengan panjang sisi kanan dan kiri sama. Ambil bagian belakang kerudung dan letakkan di depan dada.

Langkah 3:


Tarik kerudung ke belakang leher, lalu sematkan dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.

Langkah 4:
Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.


Langkah 5:


 Letakkan bagian kerudung di puncak kepala, lalu sematkan jarum pentul.

Hasil akhir:

 
Treeenkkk treeenggg jadi dehhhh bagaimana ne dengan Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat apakah sudah jelas dengan tutorial nya? silakan di coba di rumah agar terlihat lebih cantik hehe ^_^

Powered by Blogger.