Apa Fungsi Google +1 Untuk Blog?

Daftar isi: [Tampil]
Apa Fungsi Google +1 Untuk Blog? - AldoSEO | Google +1 atau dibaca dengan Google Plus One adalah salah satu fitur yang dapat kita temui di Blogger. Banyak orang yang meminta-minta untuk mengklik Google +1 miliknya, tetapi kita tidak tahu apa fungsi dari G +1 itu tadi.
Apa Fungsi Google +1 Untuk Blog?
Sejak berita itulah, saya langsung memasang G +1 tanpa tahu fungsi aslinya. Setelah browsing sana sini, saya menemukan fungsi dari google +1 ini dari blog googlesystem.

English :

"+1 is the digital shorthand for 'this is pretty cool.' To recommend something, all you have to do is click +1 on a webpage or ad you find useful. These +1's will then start appearing in Google's search results"

Indonesia :

"+1 adalah singkatan digital untuk 'ini cukup keren', untuk merekomendasikan, yang perlu dilakukan adalah klik +1 pada halaman web atau iklan yang menurut Anda berguna. +1 akan mulai muncul dalam hasil pencarian Google"
Apa Fungsi Google +1 Untuk Blog?

Fungsi dari Google +1 adalah menjadi semacam tombol rekomendasi untuk merekomendasikan/membantu sebuah blog atau artikel ke posisi depan SERP Google. Dengan semakin banyak orang yang merekomendasikan ini, maka akan semakin besar peluang muncul di page one Google.

Referensi :
http://googlesystem.blogspot.com/2011/03/google-1.html

7 comments:

  1. saya berminat bertukar link dengan blog ini mas. kalo ente juga demikian. mohon konfirmasinya d blog saya

    ReplyDelete
  2. Udah aku klik tombol G+1 nya..
    sekarang gantian ya?

    ReplyDelete
  3. ..okhe sobt,, ilmu baru buat Ane,, thanx'z banget yha,,,
    ...posting cobat mnfaat bgt,,
    ..nhe udah ane klik g+1 nya,,
    ,Pliss gntian yha Okhey,,,
    good luk deh... :)

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.