Achmad Rifai | About Me

Daftar isi: [Tampil]
achmad rifai
Nama saya achmad rifai saat ini saya sedang menempuh pendidikan di jurusan Teknik Sistem Perkapalan Fakultas Teknologi Kelautan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Saya bercita-cita menjadi seorang marine engineer yang handal dan bisa memajukan maritim indonesia. blogging dan dan bisnis online merupakan hobby saya untuk mengisi waktu kosong disela-sela padatnya kuliah.  
Saya suka mencari hal hal baru untuk dijadikan pengalaman hidup. Terus belajar dan memperbaiki diri merupakan suatu keharusan bagi saya. Saya percaya hidup itu singkat karena itu tak ada gunanya jika kita hanya berdiam dan tak berkarya. "berkaryalah untuk masa depan dan bermanfaat untuk orang lain. Lihatlah senyuman mereka karena merekalah yang nantinya memberimu senyuman ketika kesedihan datang".

No comments

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.