Obat Asam Urat Alami Jelly Gamat Gold

Daftar isi: [Tampil]
Asam urat adalah istilah untuk gangguan sistem sirkulasi tubuh (terutama pembuluh darah) akibat penumpukan asam yang merupakan senyawa turunan dari zat purin. berikut cuplikan video tentang asam urat:

Jika  penyakit ini tidak segera diobati dengan obat asam urat serta perbaikan gaya hidup, gejalanya bisa cukup mengganggu aktifitas sehari-hari. Gejala tersebut seperti nyeri pada sendi, jari-jemari tangan dan kaki, lutut dan betis. Selain itu, terjadi pula pembengkakan pada sendi. Asam urat yang parah bisa berujung pada penyakit yang lebih berat seperti penyakit ginjal. Oleh karena, sangat penting untuk segera memeriksakan diri ke dokter demi mendapat obat yang tepat. Obat asam urat yang biasa diresepkan atau dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia ada 2 macam yaitu obat keluaran pabrik dan obat alami. Obat Pabrik Obat-obatan pabrik yang diresepkan dokter memiliki berbagai fungsi. Berikut adalah beberapa jenis obat asam urat yang biasa diresepkan dokter:
    • Losartan
obat asam urat losartan 
 Obat ini diresepkan untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah. Selain Losartan, ada dokter yang meresepkan Fenofibrate. Ada juga Allopurinol yang bukan menurunkan kadar asam urat dalam darah, tetapi mengurangi produksinya.
    • Analgesik dan Anti Inflamasi
obat asam urat analgesik 

 Kedua obat ini diresepkan ketika penderita asam urat mengalami rasa nyeri dan peradangan yang tidak tertahankan lagi. Dokter biasanya akan meresepkan obat-obatan ini dulu untuk mengurangi nyeri dan radangnya, baru kemudian meresepkan obat lain.  
  • Obat diuretik
Obat diuretik (pendorong buang air kecil) lebih kepada sarana penurun kadar asam urat, terutama setelah penderita mengalami kambuh yang cukup parah. Kebanyakan obat-obatan ini tidak mengobati asam urat, melainkan hanya mengatasi gejalanya. Jadi, jika penyakit asam urat sudah sangat mengganggu, sebaiknya mengonsumsi alternatif obat alami yang dapat membantu menyembuhkan asam urat. Obat Alami Banyak tanaman asli yang juga sering digunakan penderita asam urat untuk meringankan penyakit mereka. Contohnya adalah daun kumis kucing yang direbus bersama jahe merah, sambiloto dan daun salam. Berbagai tanaman ini fungsinya mirip seperti obat buatan pabrik, hanya mungkin lebih murah. Berbagai tanaman ini tentu lebih alami sebagai obat asam urat, tetapi kekurangannya adalah mereka cukup repot untuk disiapkan dan kurang praktis. Jika Anda ingin mengobati asam urat dengan metode alami, sebaiknya mengkonsumsi jelly gamat gold.

Jelly Gamat Gold, Obat Asam Urat Alami

Jelly Gamat Gold adalah jeli yang dibuat dari ekstrak teripang berjenis Golden stichopus variegates. Teripang, terutama jenis ini, ternyata mengandung banyak potensi untuk menyembuhkan penyakit, termasuk sebagai obat asam urat. Seperti namanya, suplemen ini berjenis jeli agar mudah dikonsumsi dan diresap tubuh.

obat asam urat jelly gamat gold


Jelly Gamat Gold mengandung Gamapeptide, kandungan nutrisi yang hanya ada di teripang jenis Golden stichopis variegates. Peptin ini mudah diserap tubuh dan berfungsi meningkatkan metabolisme, membantu pertumbuhan sel baru dan, pada penderita asam urat, menyingkirkan penumpukan kristal natrium dalam sendi. Kristal ini adalah penyebab rasa nyeri yang sering dirasakan penderita asam urat. Dengan rutin mengonsumsi Jelly Gamat Gold, penderita asam urat akan merasakan perubahannya, yaitu:
  • Sendi dan anggota tubuh menjadi jarang nyeri.
  • Lebih mudah buang air kecil sehingga asam urat ikut keluar.
  • Sendi-sendi tidak lagi sering mengalami peradangan.
  • Pembengkakan anggota tubuh berkurang bahkan mengempis.
  • Secara umum tubuh jadi lebih bugar dan berenergi.
Jelly Gamat Gold bisa dicoba sebagai alternatif pengobatan untuk asam urat yang parah. Selain mengandalkan obat asam urat, yang paling penting tentu saja mengubah pola makan menjadi lebih sehat agar asam urat tak sering kambuh.
Untuk pemesanan sillahkan sms saya ke no: 085648659794
dengan format: Gold- Nama - alamat - jumlah pemesanan



No comments

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.