Cara Mendapatkan Blog DoFollow Auto Comment

Daftar isi: [Tampil]
Cara Mendapatkan Blog DoFollow Auto Comment - Bagaimana cara mendapatkan backlink secara mudah? Tinggal koment di Blog DoFollow aja. Sekarang saya akan bagikan trik Cara Mendapatkan Blog DoFollow Auto Comment. Trik ini saya dapat oleh teman Facebook saya Fahmi Setiawan atau blognya FahMibLog's. Yang ingin tau caranya silakan disimak sendiri.


Blog DoFollow


Cara Mendapatkan Blog DoFollow Auto Comment :


  • Buka Google.co.id masukin dengan keyword hi.. just dropping by here... have a nice day! http://kantahanan.blogspot.com/ lalu klik enter.
  • Nanti akan keluar blog-blog dofollow yang mengeluarkan deskripsi hi.. just dropping by here... have a nice day! http://kantahanan.blogspot.com/.


Itu adalah contoh blog yang dofollow, karena blog tersebut mengindex beberapa komentar yang ada diblognya dan blog tersebut bagus untuk anda jadikan ladang spam, meski ada beberapa blog yang di halaman ARTIKELNYA tidak ada PAGERANK namun blog tersebut auto approve comments yang artinya langsung menerima komentar tanpa dimoderasi dan saya yakin 100% bahwa blog tersebut tidak terawat oleh 
sipemilik.

NB :


Cara ini cukup simple dan mudah untuk digunakan, asalkan jangan terlalu over dalam menggunakannya, jika terlalu over nanti akan dikenakan penalti dari google, atau bisa jadi blog anda di deindex pokoknya tanggung sendiri akibatnya kalau terlalu over.

40 comments:

  1. Nice gan :D

    ane mau coba tapi bingung :-/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip..

      bingung dmnanya gan??

      Delete
    2. kata-kata nya terlalu panjang tu gan,

      coba make scrool biar irit ihhi

      Delete
    3. Kan tinggal ketikkan blog dofollow 2012.Maka akan muncul list blog dofollownya.

      Delete
  2. wahh bnice inpoh juga nih gan :D

    ReplyDelete
  3. Artikel sangat bermanfaat untuk saya ijin share kembali
    Hahha xD

    ReplyDelete
  4. Gak kepikiran ya... makasih mas bro.. ane coba langsung terapin. Moga aja bisa jadi sarana dapetin link. Tq

    ReplyDelete
  5. ok juga gan. tapi gak ngerti jg maksudnya. soalnya uda ane coba gk bisa..

    ReplyDelete
  6. Btw, ini kan juga blog dofollow?
    ijin comment ^^ thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ni klo blog gak do follow mana barani buat artikel kayak gini
      -__-

      Delete
  7. widih, ada pinalti juga :hammer:

    ReplyDelete
  8. Izin Singgah Di Blog Mu Yang Keren ini Ya Kawand..


    #Don't Forget Coment Back..

    ReplyDelete
  9. Muantab kak :D

    kunjungan balik kak rudicyber4rtcrew.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Makasih Infonya gan...

    Mohon Dukunganya Dengan Meng-Klik Iklan Di blog Saya.
    http://www.romantis-xp.asia/

    ReplyDelete
  11. asik deh, dpt tips baru lagi.. terimakasih gan :)

    ReplyDelete
  12. maksudnya gimana gan.. ane masih gak ngerti..

    ReplyDelete
  13. keren, harus di coba ni visit back ya gan http://azwarrangkuti.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. Percuma aja kalo Comment di blog yg udh banyak spam gan , ga akan keitung backlink kita :-$

    ReplyDelete
  15. wah thx banget nih
    sharingannya bermanfaat banget..
    sederhana tappi power full

    ReplyDelete
  16. masih bingung gan, mau coba tapi masih taku kena sandbox nanti :v

    ReplyDelete
  17. Ini nih, yang sedang saya cari cari, Setelah saya muter - muter di google dan bing akhirnya ketemu juga di blog ini

    Thanx
    Backlink [ wwww.romantis-xp.asia ]

    ReplyDelete
  18. pengen nya sih punya bnyk backlink dalam sekejap.. cuma takut juga klo kena banned sama google .. :(

    ReplyDelete
  19. Emang bisa?masak iyah... kalau gitu gak adil dong. kenapa? semua orang juga bisa dong make blog kita di spamin sana sini.. biar blog kita di banned sama google

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.