Kisah Seorang Anak yang Diaborsi

Daftar isi: [Tampil]
Kisah Seorang Anak yang Diaborsi - Renungan untuk kita semua bahwa cerita ini menceritakan anak yang diaborsi oleh Ibunya.

Kisah Seorang Anak yang Diaborsi


Kisah Seorang Anak yang Diaborsi


Bulan 1: 

Ma, panjangku tu cma 2cm, tapi aku udh ada dibadan mama.. Aku sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yg menemaniku disini.

Bulan 2: 

Ma, aku udh bisa ngisep jari imutku lho, disini hangat ma,
nanti klo aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3:

Ma, meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap mama & papa bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya ma, kalo mama nangis disini aku juga ikut nangis,

Bulan 4: 

Ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baru ku :),
aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: 

Ma, mama tadi ke dokter ya,
dokter bilang apa? Αpa itu ABORSI ma?
Αku gak diapa²in kan ma?

Bulan 6: 

Mama dateng ke dokter itu lagi ya ? Ma, tolong kasih tau dokter itu, aq disini baik² aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku :( Ma tolong, aku takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa.. :'( Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aq msh punya tangan yang bisa memeluk mama.. Ma, benda itu skrg mulai memotong tanganku,
mama tolong aku..:'( aku janji gak akan nakal maa.. Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aq masih punya mata & telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku,, maamaaa.. Ampuun maa.. Beri aku kesempatan hidup,
aku sayang mama, aku pengen meluk mama..:'(

Bulan 7: 

Ma, aku disini baik² aja,
aku udah sama Tuhan di Surga,
Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu,
Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut, & Tuhan membisikan tentang apa itu ABORSi.. :( Kenapa mama tega melakukan itu?
Kenapa mama gak mau main sama aq? Αpa salah aq ma?
Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng² disini, & jangan lupa,
ajak papa juga ya ma..

Pantaskah seorang bayi yang belum sempat terlahir kedunia mendapatkan perlakuan sekeji itu dari orang tua kandungyna,,,???

13 comments:

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.