Aku Malu Jadi Blogger Copas

Daftar isi: [Tampil]

Aku Malu Jadi Blogger Copas
Aku Malu Jadi Blogger Copas - Artikel kali ini agak berbeda dari yang lainnya, karena saya akan mengungkapkan rasa kesal kepada orang yang suka copas artikel saya tanpa memasang link sumber.

Pencopasan membuat blogger menjadi malas maka dari itu banyak blogger yang memasang DMCA di blognya agar aman dari pencopasan tersebut. DMCA berguna sebagai pengaman untuk blog yang menggunakannya. Apabila ada yang copas artikel, sobat bisa melaporkannya ke DMCA. Tetapi tidak secepat itu, kita harus menunggu beberapa hari sampai email kita dibalas oleh DMCA.


28 comments:

  1. Benar gan , setuju banget deh , orang yang copas berarti ga punya ilmu :D

    Blog ente sudah di follow .
    Follow balik ya :D

    ReplyDelete
  2. tips memasang DMCA gimana ya gan,,
    ksih tipsnya..

    ReplyDelete
  3. Wah kereen SEO nya sob,,

    salam knal

    ReplyDelete
  4. untuk yang dimaksut bukan saya :p

    sya kan dulunya suka copas :D

    ReplyDelete
  5. wah bisa emang ya gan .. :p
    bagus dah nih informasi.. :D

    ReplyDelete
  6. Copas=Membunuh kreatifitas dalam diri kita sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. otak kita lama kelamaan menjadi males karena lama gk berpikir karena suka copas

      Delete
    2. Betul sekali Mas.Padahal dalam diri kita masing-masih punya pontensi untuk membuat sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi orang banyak.

      Delete
  7. bener bangeet gan , tapi saya ada juga sih artikel yg copas haha

    ReplyDelete
  8. setuju sama bang abed saragih hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...ada Mas limit post thks Mas dukungannya :)

      Delete
  9. klo menurut gw, copas gpp

    karena ilmu klo tidak di bagi2 atau di copas bakal membusuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa gitu Mas...Bisa copas asal diberi link sumbernya jadi adilkan :)

      Delete
    2. klau kita bloger sejati pasti menaruh sumber kk

      Delete
    3. Setidaknya jangan hampir mirip asli dikasih editan dikit dong :)

      Delete
  10. Jadi,copas dg mencantumkan link sumber masih dibolehkan ya mas??

    ReplyDelete
  11. bettul sob...walau jelek tapi karya sendiri, daripada bagus tapi hasil copas..kunjungan balik nih

    ReplyDelete
  12. Cuman mampir aja sob, sambil baca-baca artikel keren :)

    ReplyDelete
  13. aku sampai detik ini masih suka copas images :(

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.