Jasa membuat blog murah di blogmasrudy

Daftar isi: [Tampil]

Jasa membuat blog murah di blogmasrudy - Kali ini AldoSEO sedang mengikuti sebuah kontes SEO yang diadakan oleh Raka Dimas Rudy. Saya mengetahui kontes SEO ini dari grup RBN (Republik Blogger Nusantara). Dalam kontes SEO kali semua peserta yang mendaftar akan MENANG. Mengapa begitu? Yuk kita lihat list hadiahnya.

Hadiah :


Juara 1

  • Pulsa Rp. 30 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"

Juara 2

  • Pulsa Rp. 25 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"

Juara 3

  • Pulsa Rp. 20 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"

Juara 4-10

  • Pulsa Rp. 5 ribu Semua operator + Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmasrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"

SEMUA PESERTA PASTI MEMENANGKAN HADIAH DI BAWAH INI:

  • Ane pasang Link agan di blog saya PR1 Tanggulangin Community  & di Blogmassrudy + Ebook karya saya "Rahasia di Approve Google Adsense, Dijamin"
Jasa membuat blog murah, keren, support adsense

Blogmasrudy ini sedang membuka Jasa Membuat Blog. Dia membuka jasa buat blog ini di latar belakangi beberapa hal :

  • Banyak blog terkenal PR tinggi dan alexa kurus tetapi tidak dimanfaatkan sebagai penghasilan
  • Di antara para bloger dalam penataan blognya berantakan, sehingga pengunjung malas membaca artikelnya.
  • Blog yang belum ada PR Alexa pun gendut tapi di approve GA
  • Masih banyak blog sahabat yang tidak support adsense, padahal adsense masih merupakan penghasilan yang sangat menjanjikan.
  • Banyak blog loadingnya lama sekali sehingga membosankan pembaca.
  • Banyak di antara kita yang sibuk mengejar trafict tapi apa adsense tak pernah di approve.
  • Masih banyak lagi lainnya.

Jasa membuat blog di Blogmasrudy ini bisa support adsense, keuntungan lainnya :

  • Blog anda akan terlihat keren meskipun hiasan minimalis, hal ini juga mempengaruhi kecepatan loading blog.
  • Akan disubmit blog sobat ke google, yahoo/ bing dan SE lainnya.
  • Anda akan mendapatkan pelayanan selama 1 bulan penuh dan saya akan selalu maintenance blog sobat.
  • Dia akan membuat blog sobat support dengan google adsense (ingat blog yang lain belum tentu support loh)
  • Template bisa anda pilih sendiri. Tapi lebih baik saya yang memilihkan template agar support dengan adsense.
  • Dia akan memberikan arahan tentang posting yang tidak melanggar kebijakan adsense.
  • Dia akan memberikan Meta Tag terbaik yang saya ketahui.
  • Konsultasi gratis di Blog Mas Rudy sampai kapanpun.

Jenis-jenis blog yang ditawarkan di Blogmasrudy :

  • Blog personal Support adsense* Rp. 80.000,-
  • Blog Toko Online Support adsense Rp. 100.000,-
  • Jika ingin sekalian saya daftarkan akun adsense maka anda hanya perlu membayar Rp. 50.000,- sebagai tambahan di luar biaya yang di atas.**
  • Dia juga memberikan jasa maintenance blog (harga sesuai kesepakatan dan tingkat kesulitan)

Yang berminat, Anda bisa SMS/Call ke 0853-5520-1268.

23 comments:

  1. semoga menang sob ... tak support, jangan lupa kalo menang bagi2 ebooknya ya hehehe

    ReplyDelete
  2. sip deh, tenang aja semua pasti menang. he..he... iya kan ?
    yaps, salam kenal admin www.rieztoshare.com
    followback yah...!

    ReplyDelete
  3. Nyimak

    http://wis4nto.blogspot.com/2012/11/no-c0de-blog-penuh-informasi-menarik.html

    ReplyDelete
  4. heehehh.. kunjungan balik dari bjgp-rizal... aldo seo memang seo buangets..

    ReplyDelete
  5. kayaknya menarik nih,, thanks gan infonya :)

    ReplyDelete
  6. Masak semuanya bisa menang ya..
    Kumayan juga bih kalau mau buat blow..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bro semua bisa menang.. ikutanaja

      Delete
    2. Kalau menang dan kalah belakangan yang penting pastisipasinya.

      Delete
  7. Sanking banyak kontes SEO bingung mana yang mau dipilih?

    ReplyDelete
  8. Izin Berteduh Ya Kawand Di Blog Mu Yang Cantik Ini..


    [ Jangan Lupa Komen Balik Ya ] :))

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.