Tips Agar Pengunjung Betah di Blog Kita

Daftar isi: [Tampil]
Tips Agar Pengunjung Betah di Blog Kita - Pengunjung adalah salah satu hal yang penting dalam ngeblog, karena pengunjunglah yang menentukan blog kita itu bagus atau sebaliknya. Maka dari itu saya akan memberikan tips kepada sobat semua agar pengunjung betah di blog kita.
Tips Agar Pengunjung Betah di Blog Kita

Tips Agar Pengunjung Betah di Blog Kita :

1. Artikel di Beri Gambar Pendukung

Gambar adalah salah satu ilustrasi untuk menyampaikan informasi.

2. Artikel Tanpa Basa-Basi

Hal satu ini yang membuat pengunjung penasaran, apalagi artikel JEBMEN (Jebakan Batman) bukan nambah visitor malah sebaliknya.

3. Artikel dengan Bahasa Baku

Banyak blog yang menggunakan bahasa dia sendiri atau bahasa ALAY. Karena bahasa seperti itu mungkin membuat para pengunjung malas untuk membacanya.

4. Artikel yang Rapi

Tulisan lebih bagusnya di tambah tag heading dan font weight.

5. Penggunaan Font Weight, Number, Bullet dan Tag Heading

Apabila kita menggunakan yang diatas, mungkin saja tulisan kita akan terlihat lebih bagus. Dan kalau ingin menembak Keyword, kita bisa menggunakan Font Weight.

Sekian artikel dari saya, seginilah kemampuan saya menulis. Semoga bermanfaat bagi sobat yang membacanya.

11 comments:

  1. Thaks Infonya Gan :D

    ReplyDelete
  2. thanks gan bisa jadi arahan yang baik nih :)

    ReplyDelete
  3. Nah, ini informasi yang sangat bagus. Saya pribadi sangat sependapat dengan mas AldoSEO. Mudah-mudahan saya bisa mengaplikasikan hal ini pada weblog saya.

    Terimakasih banyak sharenya, sangat bermanfaat sekali.

    Salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. mntap tipsnya kk aldo ..
    blogwalking mlam

    ReplyDelete
  5. Yang nomor 2 vavorit saya.. tanpa basa-basi hehhe
    mampir balik ya..

    ReplyDelete
  6. Makasih tipsnya..
    templatenya mirip WordPress ya ^_^

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.