Penyebab dan Solusi Edit HTML yang Tidak Muncul di Blog

Daftar isi: [Tampil]
Penyebab dan Solusi Edit HTML yang Tidak Muncul di Blog
Penyebab dan Solusi Edit HTML yang Tidak Muncul di Blog - Mungkin dari artikel ini sobat pernah dengar di beberapa grup atau sobat juga pernah ngalamin hal yang sama seperti saya ini. Artikel ini bermakasud loading pada edit html blogger tidak muncul-muncul atau tidak berhenti-henti.

Saya akan sedikit curhat pada artikel ini. Sebelum saya tahu solusi edit html yang tidak muncul diblog ini, saya berusaha untuk bertanya kepada grup-grup yang saya join, contohnya : PBI, DBP, IBC. Dari grup-grup itu saya bertanya dan tidak ada satupun orang yang tau penyebab dan bagaimana solusinya agar bisa mengedit template lagi. 

Dari situ saya tidak mau putus asa karena apabila saya putus asa, otomatis saya tidak bisa mengedit template saya untuk selama-lamanya. Hari demi haripun silih berganti, tepat pada hari ini (24 April 2013) saya menemukan penyebab dan solusinya. Ternyata dan ternyata, langsung kita simak :D

Penyebab dan Solusi :

1. Web Browser yang Tidak Diupgrade ke Versi Terbarunya.

Web browser jika tidak diupdate keversi terbarunya, tentu saja aplikasi-aplikasi yang baru tidak kita temui pada web browser kita. Dan dengan mengupdate web browsernya, otomatis cache yang kita gunakan dahulu juga terhapus. Mari kita update web browser yang kita pakai untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi terbarunya.

2. Cache yang Menumpuk.

Maksudnya cache yang diweb browser sobat tidak pernah sobat hapus, akibatnya loading pada web browser yang sobat gunakan akan menjadi berat. Saya sarankan agar setelah menggunakan web browser tersebut hapuslah cachenya.

3 comments:

  1. bukannya kalo kita upgrade ke versi terbarunya, instalan web browsernya di C:/ malah lebih berat ya sob ? ^^

    ReplyDelete
  2. pantesan aja gan.. punya saya gak kebuka.. ternyata browsernya gak update :D.. mampir balik ya gan ;)

    ReplyDelete
  3. sudah di update nieh gan, malah loading mulu di close browsernya. di refresh juga sama aja, gaka kebuka-buka... cache sudah di hapusin nih...

    Apa ada solusi lain...

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.