Apple iPad Mini Review Harga dan Spesifikasi

Daftar isi: [Tampil]
Apple iPad Mini Review Harga dan Spesifikasi - iPad Mini kabarnya akan segera luncur pada bulan Oktober 2012 mendatang dengan layar berukuran 7,85 inchi dengan harga 2,8 juta dan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Semenjak beberapa bulan lalu sebenarnya kabar kehadiran iPad Mini sudah menyebar kepermukaan tapi baru pada hari ini media lokal mulai memberitakannya. Terkait masalah prospek kedepan entah sukses atau tidaknya yang jelas produk peninggalan Steve Jobs ini dapat dikategorikan sebagai gadget paling ditunggu pada tahun 2012. Kemungkinan besar akan di launching bersamaan dengan iOS 6 yang diperkirakan akan menjadi OS bawaan iPad Mini.

iPad Mini

Apple iPad Mini

Harga iPad Mini

Apple dikenal sebagai vendor yang memproduksi gadget high end dengan harga relatif tinggi tapi tidak dengan iPad mini, kemungkikan besar akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar $249 – $299 US Dollar. Harga tersebut sangat masuk akal bila melihat perkembangan tablet saat ini yang memiliki ukuran sama. Katakanlah seperti Amazon Kindle Fire dan Google Nexus 7 yang memiliki harga dibawah 2 juta rupiah. Tapi ada juga yang mengatakan bila iPad mini akan dipasarkan dengan harga $200 – $250 USD dollar. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan tentunya juga berharap agar iPad mini memiliki harga yang sangat terjangkau.

Layar iPad Mini

Masih belum dapat dipastikan apakah iPad Mini akan mengusung layar Retina Display atau tidak. Kita tahu saat ini perangkat dengan Retina Display dihargai cukup mahal dan kemungkinan besar tidak akan mampir ke versi Mini dari iPad. Tapi cukup lega rasanya mendengar kabar bila layarnya akan memiliki resolusi diantara iPad pertama dan iPad 2 lebih tepatnya 1.024 x 768 piksel. Untuk yang satu ini masih perlu ada pengkajian dan pemantauan ulang karena sampai saat ini Apple masih belum membocorkan spesifikasi iPad Mini.

Spesifikasi iPad Mini

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kami juga masih menunggu kabar terkini tentang spesifikasi yang akan melancarkan aksi iPad mini dalam menggerus pasar kelas menengah. Selain layar 7,85 inchi ada kabar lain yang menyebutkan bila kapasitas memori internalnya hanya 8GB.

Kita tahu selama ini Apple enggan untuk bermain dipasar kelas menengah. Hanya ada satu produk yang memiliki harga murah yakni iPod. Jadi saat ini kita hanya bisa duduk, diam dan menunggu kabar resmi dari Apple pada Quartal ketiga atau bulan Oktober nanti.

13 comments:

  1. WOWW MANTEEPPP, SAYANGNYA AKU NGA PONYA UANG . . . .

    http://cyber-programer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. sebener nya harga nya murah yang bikin mahal itu adalah gaji intelektual nya..

    ReplyDelete
  3. harga.a seh lumayan ya
    tapi kegunaan.a WOW

    ReplyDelete
  4. Izin Singgah Di Blog Mu Yang Keren ini Ya Kawand..


    #Don't Forget Coment Back..

    ReplyDelete
  5. Izin Berteduh Ya Kawand Di Blog Mu Yang Cantik Ini..


    [ Jangan Lupa Komen Balik Ya ] :))

    ReplyDelete
  6. Kalo merk APPLE gw fav ane Sob ,,,

    ReplyDelete
  7. lah malah membandingkan dengan galaxy, secara beda OS gan, kalo ane sih lebih prefer ke IOS, tapi ane android juga punya, hehehe..
    salam kenal semuanya :)

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.