Jasa AldoSEO

Daftar isi: [Tampil]
Jasa AldoSEO - Pada kesempatan kali ini AldoSEO sedang membuka Jasa Design Blog (Blogspot). Saya membuka Jasa ini untuk orang awam saja, karena banyak pengguna Blogger yang belum tau tentang CSS dan tata cara dalam mengedit tampilan blog.

Jasa Design Blog


Jasa yang saya buka di AldoSEO :


  • Jasa design template blog (cari template dasar untuk saya design sesuai selera Anda)
  • Jasa merapikan/menambahkan widget blog (apabila widget blog Anda acak-acakan saya bisa merapikannya/menambahkannya)
  • Jasa meringankan loading blog (bila template yang Anda pakai LOLA, Anda bisa memakai Jasa AldoSEO)

Apabila sobat berminat bisa hubungi via :


19 comments:

  1. semoga banyak yang make jasanya :D

    ReplyDelete
  2. wah makasih gan, gk berminat hehe mungkin yang lain :)

    ReplyDelete
  3. wah sukses selalu buat blognya sob... :)

    ReplyDelete
  4. Bagus gan! Semoga berhasil! Saya dukung dengan doa..

    ReplyDelete
  5. Sukses ya kawan ... :)
    salam kenal...

    ReplyDelete
  6. Semoga Sukses Ya Bisnisnya..

    ReplyDelete
  7. Wkwkwkwkwk semoga dapat banyak pemakainya ya.....

    ReplyDelete
  8. SEMOGA BANYAK YANG PESAN YAAAA ???

    http://cyber-programer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Mantap Mas.Memanfaatkan blog untuk mencari uang :)

    ReplyDelete
  10. Izin Berteduh Ya Kawand Di Blog Mu Yang Cantik Ini..


    [ Jangan Lupa Komen Balik Ya ] :))

    ReplyDelete
  11. Berjuang Sob mga Sukses aja

    ReplyDelete
  12. saya pikir ada jasa seo-nya juga mas..

    ReplyDelete
  13. Kapan-kapan, saya hubungi anda untuk mendesain Blog saya :)

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.