Resiko Copy Paste Artikel Orang lain

Daftar isi: [Tampil]
Resiko Copy Paste Artikel BlogResiko Copy Paste Artikel Orang lain -  Hal ini sering dibicarakan oleh kalangan Blogger yang tertindas, karena setiap dia membuat artikel pasti ada yang mencopas ditambah tidak meletakkan live link sumbernya. Copy Paste emang sangat menyebalkan bagi orang yang suka membuat artikel original. Dan satu hal lagi yang sangat menjengkelkan bagi saya, copaser itu mencopas artikel orang lain tidak meletakkan sumbernya.


Resiko Copy Paste Artikel Orang lain :


1. Tidak berkembang

Maksud dari tidak berkembang ini adalah kita akan malas untuk membuat artikel original dan membuat blog itu tidak berkembang (palingan kalo berkembang sebentar saja, lama-lama akan turun juga dari SERP).

2. Bertambahnya musuh

Yap, karena kita mencopas artikel orang lain akan membuat orang yang mempunyai artikel original itu marah kepada copaser tersebut dan ditambah pula blog kita akan dijelek-jelek oleh orang lain.

3. Blog akan dilaporin

Musuh bertambah dan blog kita bisa saja dilaporin oleh dia, mungkin copaser itu sudah banyak mencopas artikel si pembuat. Apabila disetujui oleh Google, maka blog copaser itu kemungkinan dihapus PERMANENT.


Maka dari itu hindarilah perilaku mencuri tersebut, karena akan merugikan diri kalian sendiri.
Sekian dan terima kasih.

15 comments:

  1. waw,,,,ternyata banyak juga resiko copas
    tapi saya masih belum bisa menghialngkan sifat copas-mengcopas
    karna saya plagiator T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulailah dari skarang, saya dulu emang tukang COPAS, tapi smenjak negara api menyerang saya berubah..

      Delete
    2. jangan mengecap diri kita dengan negatif
      karena kita pasti dapat merubah.a kk

      Delete
  2. waw,,,,ternyata banyak juga resiko copas
    tapi saya masih belum bisa menghialngkan sifat copas-mengcopas
    karna saya plagiator T_T

    ReplyDelete
  3. mantep informasi nya mas walau ane emang jarang copas tapi patut dibaca artikel nya

    http://tempat-android.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. wah ini nih info yang menarik gan..... pengcopas artikel memang menyebalkan

    ReplyDelete
  5. @info belajar bisnis2013 : sip..
    emang gan, apalagi artikel kita ORIGINAL pasti kita kesal banget deh kalo ada yang copas tanpa meletakkan SUMBERnya.. :(

    ReplyDelete
  6. Ya paling tidak dibanned tuh akunnya.

    ReplyDelete
  7. waduuuh , ternyata resikonya gak enak juga -___-
    saya juga ada beberapa artikel yg copas !

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangka.a kk klau udah tau resiko.a jadi jangan COPAS lge

      Delete
  8. memang resiko peng copas

    tapi blog ini copas atau natural/original??

    ReplyDelete
  9. Izin Berteduh Ya Kawand Di Blog Mu Yang Cantik Ini..


    [ Jangan Lupa Komen Balik Ya ] :))

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.