Download Template SEO Friendly - AldoSEO v5

Daftar isi: [Tampil]
Download Template SEO Friendly - AldoSEO v5 - Template SEO Friendly pasti berguna untuk blogger pemula yang tidak tahu cara mengedit kode-kode pada menu Edit HTML. Dan juga dapat membantu artikel kita di SERP Google.

Template berawal dari SEO Elesis dan saya edit kembali menjadi seperti dibawah ini. Saya membuat posting 2 kolom pada template ini karena sekarang lagi trendnya style seperti itu.

ScreenShot :

Download Template SEO Friendly - AldoSEO v5

Fitur-fitur :

  • Breadcrumb
  • User Friendly
  • Dynamic tag Heading
  • Auto Read More
  • 2 Menu Horizontal
  • 2 Kolom Posting
  • Warna Elegant

Kekurangan :

Pasti semua template diciptakan ada kekurangan dan ada juga kelebihannya, begitu juga manusia. Kekurangannya adalah tidak dipasangin Meta Description Otomatis, jadi sobat harus manual jika mau membuat meta descriptionnya.

Apakah Template AldoSEO v5 ini Gratis?

Yap, tentu saja gratis. Tetapi sobat harus menghargainya dengan cara tidak mengganti link credit pada footer template tersebut. Belajar menghargai jasa orang, Blogger ID punya etika bukan?

33 comments:

  1. Bagus banget tampilan templatenya kang Aldo izin nih kalo boleh mau saya pake diblog saya yang ini.

    ReplyDelete
  2. keren templatenya,izin download dulu untuk blog baru saya :)

    ReplyDelete
  3. kalau 2 kolom kurang dalam hal SEO itu kata KANG MASKOLIS DAN KANG AZMI dedengkotnya TEMPLATE dan JUARA SEO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo boleh tau, minta dong artikel yg membahas soal itu =D

      Delete
    2. Emang iya yaaa? Tapi ane lebih suka tampilannya 2 kolum hehe, bisa irit tempat juga. Template maskolis yang johny wuss juga 2 kolum tapi seo 100% kok :)

      Delete
  4. keren sangat templatenya, izin untuk dijadikan template blog saya,,

    ReplyDelete
  5. Kalo dipasang di bloh ane kira2 cocok gak yaa sob ...

    ReplyDelete
  6. semakin hari semakin bertambah mastah yang terampil bikin template. terimakasih telah bersedia berbagi template secara gratis, ya walaupun saya juga tahu membuat template itu bukanlah pekerjaan yang sangat mudah. :)

    ReplyDelete
  7. saya bingung setiap lomba seo koq template BLOG JURAGAN terus yang menang..

    ReplyDelete
  8. Mungkin blog juragan nyogok mbah google (?) wkwk

    ReplyDelete
  9. ga bisa di download gan...

    ReplyDelete
  10. bagus gak gan untuk blog yg sering ikut kontes?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus banget gan, ini template asalnya dari template juragan, dan dimodifikasi jadi seperti ini..

      Delete
  11. wahh.. templatenya d share juga nih.. btw bisa gk kolomnya d jadiin satu aja ?

    ReplyDelete
  12. Bagus banget tampilan templatenya kang Aldo izin nih kalo boleh mau saya pake diblog saya yang ini.

    ReplyDelete
  13. Wah...templatenya bagus gan, izin download ya???

    ReplyDelete
  14. keren kang templatenya>>>>>>>

    ReplyDelete
  15. Mas aldo.. saya izin bungkus satu templatenya, pake bumbu seo sama engga pake kecap ya...?
    hehehehe :D

    ReplyDelete
  16. template yang bagus sob ,makasih infonya ,ijin download ya

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.