Cheat AyoDance [WORK 100%]

Daftar isi: [Tampil]
Cheat AyoDance [WORK 100%] - Cheat ini saya share untuk para pemain AyoDance, karena saya sudah memakai cheat ini, saya pengen share cheat ini ke semua orang yang liat ini. Cheat ini sudah saya pake di windows xp, sebelum main jangan lupa kalian harus memakai DreepFreeze dolo sebelum main, atau komputer kalian yang HANCUR!! Virus cheat ini lebih kuat dari virus cheat game lain, contoh : Lost Saga, Point Blank, dll. Banyak banget bacod gw ya?? Wkwkwk. Langsung aja, cekidott..




sumber : sudah ada di gambar :p

10 comments:

  1. WowW.. itu cheat ya.. hahaaa hmmm alhamdulillahNya saya gak suka main game.. heheee

    ReplyDelete
  2. Cheat ya ? dlu aku jga pernah buat kyk bgini ( ¯▼¯) cuman lama kelamaan bosan karna banyak saingan nya (">,<) komen back yoo (ˆ▽ˆ)/

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Kalau main game harus fair play Mas.Jangan cheater :)

      Delete
  4. Kalau ini saya lihat saja Mas :)

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.