Cara Cek Artikel yang Masuk dalam Google Sandbox

Daftar isi: [Tampil]
Cara Cek Artikel yang Masuk dalam Google SandboxArtikel ini sesuai yang saya rasakan sekarang. Blog Aldo Pusat Gratis tersebut telah masuk dalam Google SandboxGoogle Sandbox sama saja seperti penjara bagi Blog, karena artikel kita tidak akan terlihat di hasil pencarian Google. Artikel saya yang masuk dalam Google Sandbox adalah Cara Mempertahankan Kualitas Blog, artikel itu adalah latihan SEO yang di adakan di grupPPB. Aturannya saya peringkat ke #2 tiba-tiba artikel saya itu hilang di mesin pencarian Google. Sangat sedih rasanya, karena blog itu sudah lumayan lama saya merawatnya kira-kira 7bulan-an. Sungguh kisah yang pedih untuk seorang Blogger seperti saya ini, makanya saya kembali ngeblog di Blog Aldos. Ini adalah kisah yang tak pernah saya lupakan, karena saya tidak bisa juga mencari di pencarian Google dengan Keyword : Aldo Pusat Gratis.


Itulah tools dan kisah tentang Google Sandbox yang kejam itu.

6 comments:

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.