Cara Mempertahankan Kualitas Blog

Daftar isi: [Tampil]

Kualitas Blog

Cara Mempertahankan Kualitas Blog - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah tips Blogger yang mungkin sangat butuh bagi penggila Blogger seperti saya ini. Mengapa kita membahas tentang ini? Karena kebanyakan Blog kalau tidak share sebuah artikel perharinya, pasti visitor nya menurun. Tapi sekarang sobat tidak perlu cemas dulu, karena saya sudah ada tipsnya. Kalau sobat penasaran, langsung saja kita simak bersama-sama.

Cara Mempertahankan Kualitas Blog :

  • Carilah template yang ganteng supaya visitor segar untuk melihat blog sobat. Template ini andaikan rumah atau sebuah distro. Karena apabila distro kita berkualitas atau bagus, pembeli akan enak untuk memilih barang yang diinginkannya.
  • Buatlah artikel dengan Keyword yang sering diincar oleh visitor. Karena apabila sobat tidak terlalu sering membuat artikel mungkin akan mendatangkan visitor juga.
  • Diharapkan membuat artikel minimal 3 kali sehari. Ini akan mendatangkan banyak visitor tapi tergantung pada artikelnya juga. Kalau artikelnya tidak bermanfaat bagi si pengunjung, pengunjung malah pindah tempat.
  • Sering-seringlah mengikuti kontes SEO, karena akan melatih seberapa kuat SEO blog sobat tersebut.
  • Optimasi blog sobat, trik ini juga ampuh untuk meningkatkan visitor dan posisi artikel sobat di hasil pencarian Google.
  • Ringankan blog sobat supaya visitor tidak bosan untuk menunggu loading blog sobat.

16 comments:

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.