Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Daftar isi: [Tampil]

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Pada hari Minggu yang cerah ini saya akan mengikuti Kontes SEO dari Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Kontes SEO Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini baru dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2012. Saya akan mereview tentang Perusahaan Arusansi Jiwa Terbaik Indonesia.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life adalah sebuah perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia yang menyediakan pelayanan Asuransi Jiwa. Perusahaan ini tebentuk pada tahun 1992, pada awalnya perusahaan ini bernama Astra Jardine dan berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life ini diperkenalkan pertama kalinya pada tahun 2007.

Saham terbesar Commonwealth Life ini dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Pengertian Asuransi Jiwa

Asuransi Jiwa adalah suatu pelimpahan resiko (Risk Shifting) atas kerugian keuangan (financial loss) oleh Tertanggung kepada Penanggung. Resiko yang dilimpahkan oleh Tertanggung tersebut kepada Penanggung bukanlah resiko hilangnya jiwa seseorang, melainkan kerugian keuangan sebagai akibat hilangnya jiwa seseorang atau karena mencapai umur tua sehingga tidak produktif lagi.

Manfaat Asuransi Jiwa

Manfaat dari Asuransi Jiwa ini adalah jaminan kepastian terhadap tertanggung dan keluarga dalam menghadapi berbagai resiko kehidupan. Ketika dalam resiko, maka manfaat asuransi pasti akan tetap memberikan seluruh manfaat dana pendidikan, dana pensiun maupun santunan meninggal yang direncanakan tanpa harus melanjutkan pembayaran preminya.

Tujuan Asuransi Jiwa

1. Tujuan ganti rugi. Ganti rugi diberikan oleh penanggung kepada tertanggung, apabila tertanggung menderita kerugian yang dijamin oleh polis, yang bertujuan untuk mengembalikan tertanggung dari kebangkrutan sehinga ia masih mampu berdiri seperti sebelum menderita kerugian.
2. Tujuan tertanggung. Untuk memperoleh rasa tentram dari resiko yang dihadapinya atas kegiatan usahanya atas harta miliknya. Dan untuk mendorog keberaniannya menggiatkan usaha yang lebih besar dengan risiko yang besar pula karena resiko yang lebih besar diambil alih oleh penanggung.
3. Tujuan Penanggung. Tujuan Khusus, meringankan risiko yang dihaapi oleh para nasabahnya atau para tertanggung dengan mengambil alih risiko yang dihadapinya. Menciptakan rasa tentram dikalangan nasabahnya sehingga lebih berani menggiatkan usaha yang lebih besar. Mengumpulkan dana melalui premi yang terkumpul sedikit demi sedikit dari para nasabahnya sehingga terhimpun dana besar yang dapat digunakan untuk membiayai pembangunan bangsa dan Negara.

Produk Commonwealth Life

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Keuntungan

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mengajak anda semua yang berminat untuk mendapatkan tempat penyedia layanan terbaik dan terpercaya untuk asuransi jiwa anda dengan berbagai keuntungan yang di tawarkan Commonwealth Life di antaranya :

1. Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

2. Investra Platinum

Investra Platinum adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

  • Manfaat Meninggal Dunia : Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk.
  • Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan : Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta
  • Manfaat Jatuh Tempo : Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi.

3. COMM Link & COMM Link Premier

COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 5 pilihan jenis dana investasi (termasuk 4 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.
  • COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
  • Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan(pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.


Berikut ini adalah video Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Dengan adanya Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia membuat rakyat Indonesia untuk membekali dirinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua.

46 comments:

  1. Saya belum pernah ikut asuransian, Wah ini kyaknya mantap.... Bisa jadi pilihan buat yang ingin ikut asuransi :)

    selamat berlomba ya, semoga jadi yang terbaik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih informasi yang sangat berguna ini membantu saya, tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
      by Full APPROVE

      Delete
    2. wah, ente pasang link aktif nih di kotak komentar...

      Delete
    3. Iya Mas..tapi kok gak nampak tadi saya lihat.Setelah diarahkan kursornya link dikomentarnya aktif.

      Delete
  2. Template nya makin keren aja nih! :D

    ReplyDelete
  3. Kontes SEO? wahhh ikutan kontes ni ceritanya, semangat ya bang pasti bisa bang

    ReplyDelete
  4. dan satu lagi bang, kompetisi ini kata kuncinya serem banget, memang berkualitas namun lihat korelasi antara judul, keyword dan anchor text yang disajikan nantinya.
    semoga artikelnya selamat dari amukan Google bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah makanya Google mulai gak suka dengan blogger kontes karena banyak yang buat kata kunci lari dari jalurnya.

      Delete
  5. @rico ade : wkkwkw iya gan, saya aja sampe pusing untuk ngurusnya..
    amiinnn :D

    ReplyDelete
  6. Sob..ini diikutkan dalam kontes ya :)

    Sukses ya :)

    ReplyDelete
  7. wah,ikut kontes seo lagi nih sobat. good job. smoga berhasil

    mampir juga diartikel saya mengenai >> Sehat Alami Dengan Produk Indonesia dan perlu Sehat Alami Dengan Produk Indonesia
    terima kasih..

    ReplyDelete
  8. informatif artikelnya kawan. sangat bermanfaat bagi blogger yang lainnya.

    ReplyDelete
  9. Wah mantaf kang....sukses selalu..

    ReplyDelete
  10. untuk meminimalisir hal yang tidak di inginkan memang bener, harus make asuransi

    ReplyDelete
  11. Sya sdah pxa ,,
    Prudential ..

    Salam !

    ReplyDelete
  12. Izin Berteduh Ya Kawand Di Blog Mu Yang Cantik Ini..


    [ Jangan Lupa Komen Balik Ya ] :))

    ReplyDelete
  13. Bermanfaat jika kita tidak sekilas info saja.

    ReplyDelete
  14. bermanfaat bila kita terapkan

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.