Pemenang Kontes SEO Amin Setyo Budi Part I

Daftar isi: [Tampil]
Pemenang Kontes SEO Amin Setyo Budi Part I - Setelah menunggu 1 bulan yang lalu awal kontes seo yang saya adakan ini dimulai, kini kontes seo telah mencapai batas akhir pengumumannya yaitu pada tanggal 10 Oktober 2012.

Kontes SEO Part I ini dibuat dalam rangka membantu saya dalam mempromosikan produk yang saya jual , yaitu obat asam urat , adapun keyword kontes tersebut yaitu

“cara menyembuhkan asam urat dan kolesterol secara alami”

Hasil ini mutlak dan asli saya ambil dari situs google.co.id, Berikut ini daftar pemenang kontes seo Amin Setyo Budi Part I

  1. alkian.blogspot.com – Fahmy Athailla (Pulsa 50 Ribu)
  2. habluezshare.blogspot.com – Rezqy Dwikara (Pulsa 10 Ribu)
  3. fadilblogx.blogspot.com – fadil Syafarudin hardy (Pulsa 10 Ribu)
  4. zaid-info.blogspot.com – Muhammad Zaid Zuhdi (Pulsa 10 Ribu)
  5. www.visca-elbarca.com – Aleksander Simon (Pulsa 5 Ribu)
  6. sisatruk.blogspot.com – Pramudya Ksatria Budiman (Pulsa 5 Ribu)
  7. www.jaringanmu.com – DQo Isn’t A-BadBoy (Pulsa 5 Ribu)
  8. prtma.mywapblog.com - Rfq Oi (Pulsa 5 Ribu)
  9. kokoflom.blogspot.com – Eckoo Poetra Pratama (Pulsa 5 Ribu)
  10. alfadlys.blogspot.com – Alfadly Sopandi (Pulsa 5 Ribu)

Hadiah paling lambat akan saya berikan pada tanggal 11 Oktober 2012 malam hari. Untuk para pemenang , Silakan Hubungi Saya Via PM Facebook https://www.facebook.com/aminsetyo

Selamat Buat Pemenang Kontes SEO Amin Setyo Budi Part I, Regard !! Rencana akan saya buat kontes seo kecil kecilan selanjutnya :D

4 comments:

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.