Cara Cepat Meningkat Earning Adf.ly

Daftar isi: [Tampil]
Cara Cepat Meningkat Earning Adf.ly - Adf.ly adalah sebuah website yang menyediakan service sort URL yang panjang menjadi lebih mudah dan disitu pula kita bisa mendapatkan dollar $ dari setiap URL yang kita pasang, dengan cara promosiin keteman-teman dan mengkliknya. Langsung kita praktekkan.
Cara Cepat Meningkat Earning Adf.ly

1. Login ke adf.ly
2. Klik menu tools
3. Klik menu Website Entry Script
4. Copy pastekan script lihat contoh gambar dibawah

Cara Cepat Meningkat Earning Adf.ly

Contoh scriptnya :

<script type="text/javascript">
    var adfly_id = 2605122;
    var adfly_advert = 'int';
    var frequency_cap = 5;
    var frequency_delay = 5;
    var init_delay = 3;
</script>
<script src="http://cdn.adf.ly/js/entry.js"></script>

11 comments:

  1. scritpnya saya pasang di blog baru saya aha .

    ReplyDelete
  2. Wah ntar ane coba,
    sangat membantu sobat.
    Thanks sudah share :
    salam hangat dari ane blogwalking kocak :P

    ReplyDelete
  3. mau ikutan sih tapi pengunjung blog masih minus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tingkatin traffic pake traffup gan, klo pake script adf.ly bisa ga kayak traffic exchange lainnya

      Delete
  4. Wah, Mantap Sekali Sob Artikelnya ..

    #Blogwalking Dari Blog-Kawan _ http://www.blog-kawan.com/

    #Komentar di Artikel Pertamaku ya Sob, Di Artikel Selamat Datang di Blog-Kawan!! [Officaling dan Penjelasan]. Terimakasih .. :*

    ReplyDelete
  5. Mantap Sekali Sob Artikelnya ..

    #Blogwalking Dari Black4rt _ http://www.black4rt.org/

    ReplyDelete
  6. Wah terima kasih artikelnya sangat membantu sekali. Informasinya juga sangat lengkap. Tampilan template yang dinamis membuat pengunjung betah berlama-lama disini.
    Kunjungi website saya http://bassombear.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. mantap gan, tapi apa gak bikin jengkel pengunjung gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sih sangat menjengkelkan pengunjung, tetapi apa boleh buat, blog inikan punya sipemilik jadi terserah sipemiliknya dong =D

      Delete
    2. Kalau isi blognya bermanfaat walaupun banyak ads, tetap diburu sobat. Salam blogger

      Delete
  8. Info artikel diatas mantap ni mas bro, selama ni saya mencari cara tips meningkatkan earning di adf.ly dan akhirnya ketemua juga caranya. Mau saya pake di blog dummy saya tips diatas :)

    Thank's before mas bro

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.