Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus

Jangan Asal COPAS!

Jangan Asal Copy Paste

Jangan Asal COPAS! - Saya dulunya sih tukang COPASER, tapi semenjak itulah saya berubah. Semakin lama COPASER berkembang sangat pesat. Diantaranya beberapa blog yang asal copas dibanned oleh Google. Untuk menghindari hal tersebut, janganlah mencopas asal-asalan.

Mohon Dibaca!!


  • Saya berharap, kalo mau copas artikel ini izin sama yang punya blog ini. Ex : "Izin copas bro" atau dengan kata-kata yang lain (harus sopan).
  • Kalo sudah izin, sertakanlah sumbernya dengan meletakkan link aktif artikel yang sobat copas tadi.

Gk rumit kan? Nah dari skarang kalian harus mematuhi peraturan di blog ini, supaya tidak terjadi tawuran antar blogger, kwkwkwk.
Judul: Jangan Asal COPAS!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Septialdo Nursukma

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted by: Septialdo Nursukma
AldoSEO | Tips dan Trik SEO Blogspot, Updated at: 09:04

25 comments:

  1. setuju, basmi para copaster

    ReplyDelete
  2. Agan Tuh Juga Tukang Copaser ArtikeL :D
    kalau Lu bener2 Bisa BuaT CSS ama Scrip Coba Lu buat Scrip sendiri Gan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener ama kata Cyber Revolution..

      sulit lo bro buat CSS , minimal kuliah dulu

      Delete
  3. Izin copas gan.:Dwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  4. ada yang mau ikut kontes blog? silahkan kunjungi http://dholdendy.blogspot.com/ :) selamat malam

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. emang loo engak copaser? bis abuat blog sendiri bisa buat CSS sendiri? bisa ngetik dangan MS word tanpa bajakan??

      sok suci

      Delete
  6. copas gak usah di setakan sumber link asal nulis sendiri , buat kata2 sndiri. dan 30 % nya cuma copas aja

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Follow
Follow