Keuntungan dan Kerugian Hasil dari Copy Paste

Daftar isi: [Tampil]
Keuntungan dan Kerugian Hasil dari Copy Paste - AldoSEO | Maraknya pencopasan membuat seorang Blogger menjadi malas untuk menulis suatu artikel, maka dari itu saya akan memberikan sebuah info kepada kalian semua efek samping dari mencopas dan menulis artikel original.

Keuntungan dan Kerugian Hasil dari Copy Paste

Efek Positif dari :


1. Mencopas artikel orang lain.


  • Mempersingkat waktu.
  • Tidak capek-capek untuk berpikir.
  • Dengan sering mencopas artikel minimal 3 kali sehari, membuat para pengunjung senang.

2. Membuat artikel original.


  • Artikel akan mudah terindex oleh Google.co.id.
  • Membuat visitor tidak bosan dengan artikel yang dicarinya.
  • Akan membuat kita lebih kreatif dalam menulis artikel.

Efek Negatif dari :


1. Mencopas artikel orang lain.


  • Kadang terindex Google, kadang tidak.
  • Pengunjung akan malas ketika melihat artikel yang sama juga yang dia pernah baca di blog lain.
  • Blog akan susah untuk menjadi SEO Friendly.
  • Visitor akan berkurang.
  • Blog kalian bisa saja dihapus oleh Google jika yang membuat artikel original melaporkan DMCA.

2. Membuat artikel original.


  • Akan menguras pikiran kalian.
  • Tangan akan menjadi capek jika mengetik terus-menerus.
  • Artikel kita akan dicopas begitu saja oleh si pencopas tanpa meninggalkan sumber.

Harap dibaca!!


Dulu saya adalah seorang COPASER sejati karena dulu saya belum tahu tentang dunia Blogger. Waktu demi waktu pun saya sudah mengenal apa namanya Blogger, SEO, SMO, CSS, Jquery, HTML dan kawan-kawannya. Dan dari situlah saya tahu bahwa mencopas itu buruk bagi seorang Blogger, bisa-bisa blog kalian kena amukan Google Panda. Walaupun saya sedikit-sedikit mencopas artikel orang lain, tetapi saya merubah artikel itu menjadi 70%. Mulailah dari sekarang, yang terbiasa mencopas artikel orang lain jangan mencopas sekarang.

15 comments:

  1. klo soal terindek oleh google itu bukan nya tergantung dari pemilihan kata kunci dan page rank google ya??

    ~CMIIW~

    ReplyDelete
  2. Betul Mas.Tapi sepertinya malah blog copas yang lebih sering tonjol di Google.

    ReplyDelete
  3. klau menurut aku seh gk ada untung.a kk

    ReplyDelete
  4. Cuman mampir aja sob, sambil baca-baca artikel keren :)

    ReplyDelete
  5. emang bener sih , ane juga copas tapi masih punya etika :D

    ReplyDelete
  6. salam sukses..

    heheheh betul om.emang seperti itu..mending kita buat artikel sendiri jangan copas lah, copas juga boleh.tapi kita juga mesti berkreasi dengan menambahkan atau mengedit-edit maksud dan tujuan artikel tersebut..betul gan..heheh

    tks y infonya

    ReplyDelete
  7. bikin yang original lebih bagus, tpi copas juga baik kalo di edit + kasih link sumber (y)

    ReplyDelete
  8. Sudah gak suka copas lagi


    Salam Sehat dan Sukses Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Muhammad Fernanda Raihan Fadlika)

    ReplyDelete
  9. thanks bro atas infonya www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Bener juga sih, tapi kalau aku lihatnya di goole trus gabungin 3 artikel direume pakai bahasa sendiri

    ReplyDelete
  11. masih bingung saya hahahaha

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.