Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google

Daftar isi: [Tampil]
Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google - Ini peristiwa yang sedang menimpa blog saya. Sebelum blog ini dihapus, saya sedang bermain game online. Dan tiba-tiba pas saya cek blog saya, blog saya sudah tidak ada lagi :( Untung ada sobat-sobat RBN yang memberitahu saya bahwa blog AldoSEO telah dihapus oleh Google.
Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google

Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google :

1. Sobat harus tau nomor HP/Telp sobat, karena disitu akan disuruh verifikasi nomor HP/Telp nantinya.
2. Setelah di vertifikasi, sobat harus menunggu SMS dari pihak blogger untuk mendapat kode vertifikasinya.
3. Setelah dapat, sobat tinggal memasukkan kode tersebut disitu.
4. Sesudah itu sobat tinggal login ulang bloggernya.

Dengan cara itu blog saya kembali lagi dengan kondisi yang sehat. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi Anda. Lihat post selanjutnya Penyebab Blog di Hapus oleh Google.

18 comments:

  1. wah ternyata ini alasanya,sempet kaget juga tadi klo blog ini gak ada :D
    nice info sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha, kalo blog ini ilang, semangat saya untuk ngeblog gk ada lagilah :(

      Delete
  2. google makin kejam aja nih
    udah tau blog buat ladang cari makan

    ReplyDelete
  3. Ohh Gitu Sob, Thank's Sob Infonya.
    Blogwalking ya Sob Dari Blog Umur Mudah Ghalis4rt - http://ghalis4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. mantabb . nanti kapan kapan saya bisa pakai cara ini deh :)

    ReplyDelete
  5. kalau no hpnya diganti gimana?

    #Willy Maulana Blog

    ReplyDelete
  6. blog pertama saya , masih ke hapus ...
    izin coba caranya ...

    ReplyDelete
  7. Dapet Ilmu Lagi Dari blog ini...Thx maju truz ni blog...

    ReplyDelete
  8. kalo penangguhan penghapusan Blog tdk di terima, hilang dch blog kita :)

    ReplyDelete
  9. blog ku juga barusan ilang,gimana ini?

    ReplyDelete
  10. makasih atas ilmunya gan,sangat bermanfaat buat blogger baru seperti saya ini,buat jaga-jaga.
    http://liandharaa.blogspot.com/2013/02/ciri-ciri-blog-yang-akan-mati-besok.html

    ReplyDelete
  11. info menarik mas.. mapir mapir niiihh.. jarang BW

    ReplyDelete
  12. thanks infonya bermanfaat sekali, salam sukses selalu,...

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.