Penyebab Blog di Hapus oleh Google

Daftar isi: [Tampil]
Penyebab Blog di Hapus oleh Google
Penyebab Blog Dihapus oleh Google - Sebelumnya artikel tentang Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google Akhir-akhir ini google telah bangun dari tidurnya. Maksudnya adalah google sudah mengaktifkan algoritma terbarunya. Algoritma ini lebih sensitif dari algoritma yang sebelumnya, karena google akan lebih teliti menilai blog yang melanggar aturannya.

Blog yang telah dihapus oleh Google :

  • all-cyber.blogspot.com
  • daengmatteru.blogspot.com
  • disave.blogspot.com
  • fresh-tutor.blogspot.com
  • harrys76.blogspot.com
  • kumpulan-terbaru.blogspot.com
  • m-wali.blogspot.com
  • dan masih banyak lagi yang belum saya ketahui.

Penyebab Blog di Hapus oleh Google :

» Artikel Copas
» Iklan PARNO, SARA, JUDI
» Artikel JUDI, SARA, PARNO
» Terlalu OVER dalam mengoptimasi Kontes SEO

Ini yang dapat sampaikan, maaf kalo postnya gak saya uraikan. Karena kesibukan saya di dunia nyata (UAS).

7 comments:

  1. hmm aku akan menghindarkan penyebabnya itu...

    ReplyDelete
  2. bagus juga sob tipsnya. semoga blognya tidak dihapus lagi ya sob :D

    www.acep-computer-science.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. makin sangar aja nih mas google >.<

    ReplyDelete
  4. google ketat skrg, dkit2 maen apus. aq pindah ke xtgem aj. amannnnn....

    ReplyDelete
  5. nice info gan ! ,
    saya sih jarang kalau copas , hihihi
    tapi kalau yang lain gak ada tuh di blog saya hoho

    Thanks gan infonya

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.