Cara Mengecek Link Broken atau Link Rusak di Blog

Daftar isi: [Tampil]

Broken Link atau Link Rusak
Cara Mengecek Link Broken atau Link Rusak di Blog - Apakah Broken Link atau Link Rusak itu?
Link atau postingan yang sudah dihapus oleh pengguna Blog tersebut, tetapi terindeks di hasil pencarian Google. Itu adalah pengertian dari Broken Link atau Link Rusak.

Banyak blog yang udah bertahun-tahun tetapi tidak mendapatkan Pagerank, penyebab satu-satunya adalah Broken Link atau Link Rusak ini. Setelah saya cek tadi, ternyata saya mempunyai 11 Broken Link. Dan saya menghapusnya satu persatu. Yang ingin ngecek Broken Linknya, lihat selengkapnya.

Situs tempat cek Broken Link atau Link Rusak :



Itu adalah situs-situs yang menyediakan pengecekan Broken Link atau Link Rusak. Semog artikel ini bermanfaat bagi sobat, sekian dan terima kasih.

17 comments:

  1. Izin CTRL + D dulu gan .. :D
    mantap nih infonya..
    #blogwalking

    ReplyDelete
  2. itu baru pengertian ya??

    kalo software nya atau alat nya biar lebih rinci dan tidak OOT dari judul nya ada nga??

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat , Saya udah coba dan bisa :)

    ReplyDelete
  4. Haaa,,
    Bnyak bnget link rusak di BLOG ane gan ,,,

    ReplyDelete
  5. Izin Singgah Di Blog Mu Yang Keren ini Ya Kawand..


    #Don't Forget Coment Back..

    ReplyDelete
  6. Cuman mampir aja sob, sambil baca-baca artikel keren :)

    ReplyDelete
  7. nice infonya gan, boleh coba nich...
    (o):>)

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.