Kehabisan Bensin di Tengah Jalan

Daftar isi: [Tampil]

Kehabisan Bensin di Tengah Jalan - Keren banget deh pelajaran malam ini [14/10/12], aku meminta uang ama nyokap [mama] untuk beli sate madura di depan pasar jongke dan gue langsung seketika mengambil kunci supra. ketika sedang manaiki dan menghidupkan terlihat volume bensin [BBM] tingal ketip-ketip atau satu garis, langsung teringat kata-kata nyokap dulu.

Supra iku irit walau volume bensin tingak ketip-ketip bisa melaju berkilo-kilometer, lantas gue gak pikir panjang langsung mengendarai tuu supra dan sok keren sambil nge-gas2x. [dreem dreem dreem]. setelah sampai ke penjual sate madura.

aku : pak sate satu 10.ribu ya dan lontong utuh satu jangan di potong
pak sate : iya mari pinarak
aku : ia pak saya di motor aja.

Sambil menunggu sate masak dan sambil menghirup asap sate yang agak gimana gitu, masih mending lah dari pada asap rokok hueeek.
ketika sate udah matang dan saya membayar langsung saja saya menghidupkan motor supra itu, jrenng, tanda-tanda mulai ini.

Ketika saya stater masih bisa dan langsung saya tancepgigik [persnoling] 1 green lalu nginjak persnoling 2 breemmmm, dan di pertigaan gue mau menabrak ama pengendara lain-nya karena dia gak lihat di blakang klo gue sedang melaju dan dia juga mau belok kiri. dalam hati gue "sontto loyo dasar bocah gak bisa naik motor" lantas aku gas tu motor, setelah aku gas kok gas nya agak gimana kendor dan gak ada tarikannya.


Petaka pun muncul saat mau sampai di dekat toko pakaian seba murah ketika itu motor gak bisa di gas sama sekali dan gak bisa di stater lantas dalam hati "wahh bensin habis bener ini sial dehh".
mau gak mau harus mau dan gue harus tuntun tu Supra yang agak berat dari daerah wangkong sampai ke rumah gue yang jarak nya kira-kira 1 KiloMeter -_____- dan saaat itu grimis pula serta jalan bergelombang naik turun kayak di gunung.

Pengalaman yang menarik di lihat orang seperti artis dan satu perjalanan yang bak seperti berjalan di Red Carped -___-, kenapa gue gak beli bensin aja?? kebetulan banget gue mau beli bensin tetapi uang nya tinggal 3 ribu rupiah lantas masa gue harus ngutang atau engak ada jaminan-nya. tapi gak papalah dalam hati "idep-idep rekoso sitek prehateen angep wae plajaran".

Setelah sampe di rumah byuurr, kringetan sampe ke seluruh badan, josss kayak orang mandi air hangat. langsung seketika mbalikin motor di garasi dan langsung mandi, nyammm yammii ... tau sendiri deh mandi itu seperti apa .. ..

Pelajaran hari ini :

1. cek persediaan volume BBM / Bensin di Tangki atau petunjuk Volume
2. selalu bawa uang lebih kalau ada apa-apa
3. SIM
4. Helm
5. Berdoa

  Penulis :

7 comments:

  1. Memang sih kebanyakan orang pernah ngalaminya.Tpi mau gimana seusaha mungkin mencari bensin terdekat agar perjalanan kembali normal. :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha Pengalaman yang Unik.


    Sukses Untuk Anda.

    Salam Blogwalker.

    #Ditunggu Kunjungan Baliknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unik dan juga menyedihkan kalau udah kejadian seperti diatas :)

      Delete
  3. Sama gan, ane juga pernah kayak gitu :D

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.