Penyebab dan Mengatasi Google Dance

Daftar isi: [Tampil]
Penyebab dan Mengatasi Google Dance - Sebelumnya saya pernah mengshare tentang Google Sandbox. Google Dance emang sering terjadi pada Kontes SEO, mengapa demikian? Karena kita terlalu banyak mencari BL, dan Google menganggap itu sebagai SPAM. Yang ingin tau penyebab dan cara mengatasinya, yuk langsung simak.

Google Dance

Penyebab Google Dance :

Google Dance terjadi karena algoritma google melakukan proses penentuan posisi SERP pada Keyword tertentu, dan fenomena Google Dance ini akan sangat tampak pada keyword-keyword tertentu yang sedang diperlombakan, atau keyword-keyword tertentu yang banyak diburu untuk menjadi di pejwan. Kenapa demikian? tentu ada sebabnya, Google tetaplah sebuah robot, dan Google Dance hanyalah proses pembacaan terhadap algoritma google itu sendiri, karena dalam waktu yang sangat singkat terjadi penambahan jumlah backlink serta banyaknya postingan baru dengan menargetkankan keyword yang sama dalam waktu singkat maka google dance akan selalu muncul dan menggoyang keyword tersebut. Nah, disitulah sebabya google dance akan tampak sekali terlihat pada sebuah kontes SEO, dan hal ini kemarin terjadi juga pada kontes seo BBandro.com ini.

Mengatasi Google Dance :

  1. Posting berkualitas
    Disini saya artikan dengan postingan yang unik dan tidak copy paste
  2. Backlink Berkualitas
    Backlink berkualitas biasanya diukur dengan pagerank dimana link itu diletakkan, namun yang lebih penting lagi adalah keyword dari backlink tersebut sama dengan artikel yang kamu backlink maka akan lebih baik.
  3. Link Building yang baik
    Link building bisa dilakukan dengan internal link maupun bertukar link dengan blog setopik
  4. Optimasi offpage yang beritme
    Maksud saya disini adalah dengan optimasi secara tidak berlebihan, jadi jika memberi backlink tentu juga beraturan pula, berapa backlink perhari? 10 aja cukup. he he..

Sumber : sabarmuanas.com

Powered by Blogger.