Tutorial Blogz Tempat Berbagi Semua Informasi Terbaru

Daftar isi: [Tampil]

Tutorial Blogz Tempat Berbagi Semua Informasi Terbaru - Kali ini saya sedang mengikuti Kontes SEO dari blog Tutorial Blogz. Kontes SEO ini walaupun hadiahnya kecil, tapi saya hanya ingin tes berapa kuat SEO saya di Google.


Hadiah :

  • Juara 1 : Pasang Iklan Pop up melayang gratis selama 1 tahun + Follow + Review Alexa
  • Juara 2 : Pasang Iklan berukuran 720x90 di Header selama 5 bulan + Follow + Review Alexa
  • Juara 3 : Pasang Iklan berukuran 300x250 di Postingan selama 3 bulan + Follow + Review Alexa
  • Juara 4 - 8 : Pasang Iklan berukuran 125x125 di Sidebar selama 1 bulan + Follow + Review Alexa

Waktu Pelaksanaan :

  • Pendaftaran dimulai tanggal 21 Oktober - 30 Desember
  • Pemenang Kontes SEO diumumkan tanggal 31 Desember

Tutorial Blogz adalah blog yang membahas soal Informasi terbaru, Tutorial blog, dan masih banyak lagi. Blog ini banyak sekali berbagi semua informasi tentang dunia blogging dan masih banyak hal yang dapat anda temukan di Tutorial Blogz. Tapi blog ini juga memuat hal-hal baru di dunia internet.

Blog ini sangat berguna bagi saya, karena apabila ada Kontes SEO pastikan Tutorial Blogz ini di Google. Maka dari itu kalo Tutorial Blogz update artikel tentang Kontes SEO saya akan mengikutinya walaupun hadiahnya kecil.

Kata-kata yang selalu teringat di benak saya adalah "Jangan melihat dari luarnya saja, tetapi lihat dari dalam hatinya" maksudnya adalah "Jangan dilihat dari hadiahnya, tetapi lihat dari skill SEO blog kita". Itulah kata-kata yang sering teringat kalo saya sedang mengikuti Kontes SEO.

Hanya segitu yang dapat saya tulis, semoga bermanfaat.
Sekian terima kasih.

7 comments:

  1. Terima kasih telah berpartisipasi,

    tinggal satu langkah lagi, yaitu memasang banner kontesnya..

    #Salam

    ReplyDelete
  2. wah, ini juga nangkring di page one

    ReplyDelete
  3. Tajin juga ikut kontes SEO ya Mas. :)

    ReplyDelete
  4. gw ikut kontes gk prnah menang ,,,

    ReplyDelete
  5. Izin Berteduh Ya Kawand Di Blog Mu Yang Cantik Ini..


    [ Jangan Lupa Komen Balik Ya ] :))

    ReplyDelete

Blog ini tidak menerima komentar :
- OOT (Out of Topic)
- Pendek
- SPAM (Meninggalkan link)
- Promo

Powered by Blogger.